31 May 2010

untuk sahabat

Kita pernah ada di satu masa bersama
Walau kini tak sama,
jangan lupakan indahnya

Ingat dan teruslah kau kenang-kenang semua
Kata-kata tak perlu kau ucapkan juga
Asalkan terus kau simpan dalam sudut jiwa
ku kan dapat merasakannya

Masih slalu ada cerita lama dan tawa,
Masih tersimpan juga,
sedih saat kau tak ada

Ingat dan teruslah kau kenang-kenang semua
Kata-kata tak perlu kau ucapkan juga
Asalkan terus kau simpan dalam sudut jiwa
ku kan slalu merasakannya
-Monita, 2010-
Lagu ini gw dedikasikan buat temen-temen SMA gw. Gw amat sangat merindukan mereka. Karna udah pisah tempat kuliah, kami jadi jarang ketemuan. Tapi jujur aja, sesibuk apapun gw, gw selalu inget mereka. Mereka yang selalu ngertiin gw. Mereka yang bisa menghadapi gimana sifat moody gw. Mereka yang melengkapi kekurangan gw. Mereka yang mengajak gw bermimpi untuk membuat Rumah Sakit bersama. Dan itu bukan hanya sekedar mimpi, kami semua akan mewujudkan mimpi itu. Love u all guys!

my bestfriend : Shinta, Jessi, Monik, Limun, Nita, Olin, and all science 3.. :D

0 comments:

Post a Comment

About me

My photo
Bogor, Indonesia
selamat menikmati tulisan-tulisan gw! Tips: istirahatkan sejenak kognitif kalian dan kalian akan dapat menikmati tulisan-tulisan di blog ini hanya dengan afektif kalian. Regards, ms. cloudy-sky. :)

Followers

Powered by Blogger.
 

cloudysky Design by Insight © 2009