12 May 2010

dunia semester 4

When it gets cold outside and you got nobody to love
You'll understand what I mean when I say
There's no way we're gonna give up
And like a little girl cries in the face of a monster that lives in her dreams
Is there anyone out there cause it's getting harder and harder to breathe
Is there anyone out there cause it's getting harder and harder to breathe
Maroon5 - Harder to Breathe

Well.. 2010 sudah dilewati selama 4 bulan lebih. Sekarang gw udah semester 4 di jurusan calon orang-orang gila ini (baca : psikologi). Yaa...seperti semester 3 yang lalu tugas masih berceceran dimana-mana, entah harus gw pungut darimana dulu. *hufh.
Gw merasa semester 4 ini banyak sekali masalah yang gw alami. Entah dari dunia perkuliahan (itu udah pasti lah yaa??!), dari diri sendiri, dan dari temen2 gw. Entah mengapa sepertinya persahabatan gw di semester ini bener2 dicobai banget. Ada aja gitu masalah yang muncul di tengah hiruk pikuk dunia perkuliahan dan tugas2. *hufh.
Masalah yang gw alami bersama teman2 gw ini lain daripada yang lain. Entah kenapa bisa se-rumit ini deh. Padahal di semester2 lalu, gw rasa hanya persahabatan ini yang bisa menyelamatkan hidup gw sekarang. Entah ini masalah mulai dari mana atau dari siapa, tapi terkadang ini sangat mengganggu persahabatan kami. Persahabatan ini nampak sangat dicobai, apakah tahan dari pengaruh orang lain atau tidak. So, nampaknya kami sedang berusaha bertahan di keadaan yang cukup rumit ini. Berusaha mengeluarkan segala kesabaran dan kebijaksanaan dari dalam diri. Entah bagaimana hasilnya..semoga persahabatan kami tetap bertahan walau digoncang apapun.

Luv u all girls! :)

Hidup JaBoTaBek! :P

0 comments:

Post a Comment

About me

My photo
Bogor, Indonesia
selamat menikmati tulisan-tulisan gw! Tips: istirahatkan sejenak kognitif kalian dan kalian akan dapat menikmati tulisan-tulisan di blog ini hanya dengan afektif kalian. Regards, ms. cloudy-sky. :)

Followers

Powered by Blogger.
 

cloudysky Design by Insight © 2009