4 March 2010

Love Today

Well, hari ini adalah salah satu hari yang menyenangkan berada di dalam lift gedung C.. :O
Terjadi kejadian menyenangkan plus bodoh di dalam kotak bergerak itu.. Kejadian menyenangkan karena berada di lift bersama seseorang *bahkan berhadapan, plus kejadian bodoh karna gw gak say "hi" sama dia.. >,<

Hmm.. karna gw tidak pintar mencurahkan isi hati lewat kata2, mungkin lirik lagu di bawah ini bisa menggambarkan isi hati gw.. :)

Bila saja kau tahu yang kurasakan pada dirimu
Sulit untuk ku katakan betapa aku suka dirimu
Setiap kali ku menatapmu kau memberi arti untukku
Mungkinkah kau lelaki untukku?
Setiap kali ku bersamamu semua terasa indah bagiku
dan ku tahu..

Every little thing you do it feels so good
It doesn't even have to be understood
U may think i'm crazy when i look at you
I ain't even can keep my cool
No, I ain't even can keep my cool

Katakan padaku bila ada yang membuat kau ragukan aku
Isyaratkan aku bila kau memang mau untuk menjadi milikku
Setiap kali ku menatapmu kau memberi arti untukku
Mungkinkah kau lelaki untukku?
Setiap kali ku bersamamu semua terasa indah bagiku
dan ku tahu..

Every little thing you do it feels so good
It doesn't even have to be understood
U may think i'm crazy when i look at you (yes, when i look at you)
I ain't even can keep my cool
No, I ain't even can keep my cool

Setiap ku menatapmu, memberi arti untukku
Setiap ku bersamamu, terasa indah bagiku

Bilakah kau tahu ku suka dirimu
Isyaratkan aku, usahlah kau ragu
Bila kau ahu, isyaratkan aku
Ku suka dirimu, isyaratkan aku

(Maliq & d'essentials, 2004)

0 comments:

Post a Comment

About me

My photo
Bogor, Indonesia
selamat menikmati tulisan-tulisan gw! Tips: istirahatkan sejenak kognitif kalian dan kalian akan dapat menikmati tulisan-tulisan di blog ini hanya dengan afektif kalian. Regards, ms. cloudy-sky. :)

Followers

Powered by Blogger.
 

cloudysky Design by Insight © 2009