10 March 2010

campus life

Beberapa hari ini mood gw lagi muter-muter banget.. sebentar gw bisa ngelucu n ketawa kayak orang gila, sedetik kemudian gw diem kayak orang stress, sedetik kemudian gw becanda lgi, tiba-tiba pengen marah.. ah, ga jelas banget deh gw.. emosi ga bisa gw kontrol banget,.hmm..mungkin karna kejadian beberapa hari ke belakang..terlalu banyak kejutan dalam hidup gw.. haha.. ga kuat gw nanggungnya.. :p

Sedikit banyak keadaan gw ini mungkin karna pengaruh masa transisi yang kurang lama, dari semester padat ke semester reguler.. banyaknya masalah di semester ganjil yang bikin gw tertekan, belom gw lepaskan,.malah gw lanjut ke semester padat, yang memang sangat padat.. Dan begitu juga dari semester padat ke semester genap ini.. belum juga refreshing, gw udah harus ngadepin berbagai perkuliahan lagi.. yeah, memang sih namanya juga psikologi, apa mau dikata.. gw bukan satu-satunya yang ngerasain kayak gini.. mungkin ada orang yang lebih banyak masalahnya daripada gw..

Atau mungkin juga mood gw ini kepengaruh sama dia.. yeah, gw tau emang agak lebay sih gw..tapi ya inilah gw,. orang dengan anxiety tinggi, kalo harapan yang gw gantungkan ga tercapai, bakal kepikiran melulu,.walaupun harapan kecil seperti ga dapet CD yang pengen gw beli banget..karna ini bisa berbuntut panjang, setelah sebelumnya gw merencanakan berbagai hal setelah dapet CD itu,.tapi ternyata CD ga gw dapetin dan gugurlah satu per satu rencana gw.. Hmm.. entah ya lo bisa sebut gw apa,.entah manja, kekanak-kanakan atau apalah yang lainnya.. Tapi ya inilah gw.. Kalo udah dijanjiin sesuatu, baik sama diri sendiri maupun orang lain, janji itu bakal selalu gw kejar dan bakal bikin tertekan kalo ga kesampean.. *sigh

Kembali ke dia,.entah takdir Tuhan atau memang kebetulan, tapi entah mengapa akhir-akhir ini gw sering ketemu sama dia..sering bisa ngeliatin dia.. well, di satu sisi gw seneng banget karna sering ketemu, tapi di sisi laen, gw sebel,.karna gw jadi seperti merasa diberi harapan kayak dulu lagi.. *sigh..

Well, menyikapi segala masalah dan kebimbangan gw ini, gw harus mulai bangkit, semangat dalam menjalani hidup lagi.. Gw masih punya orangtua yang sayang sama gw, punya kakak yang baik dan perhatian, dan punya temen2 kampus yang gokil., woo hoooo.. :p
Gw ga mau ngecewain mereka, gw mau bikin mereka bahagia..gw ga mau bikin temen2 gw sedih, ga mau ngeliat mereka susah karena tingkah laku gw yang ga karuan setiap harinya.. Dan yang lebih pentingnya lagi, gw ga mau ngecewain diri gw sendiri lagi..

SEMANGAT!!

0 comments:

Post a Comment

About me

My photo
Bogor, Indonesia
selamat menikmati tulisan-tulisan gw! Tips: istirahatkan sejenak kognitif kalian dan kalian akan dapat menikmati tulisan-tulisan di blog ini hanya dengan afektif kalian. Regards, ms. cloudy-sky. :)

Followers

Powered by Blogger.
 

cloudysky Design by Insight © 2009