3 February 2010

valentine's day (2)

Hari ketiga di bulan februari.. masih hari-hari Semester Padat yang menurut gw gak ada padat2nya sama sekali.. salah satu faktornya adalah karena salah satu dosen gw kena cacar.. enak sih ga ada kelas, tapi kan ngerepotin juga.. mana udah hampir 3 minggu dia kagakl masuk.. ckckckck..

Yah, februari... seperti biasa..ada satu hari yang kayaknya ditunggu-tunggu banget sama manusia2 yang lagi kasmaran.. yupp.. it's valentine's day.. Buat gw, val's day cuma hari biasa.. dulu memang jaman SMA kayaknya gw ikutan heboh ngerayain val's day, kayak bagi2 cokelat sama temen2..bahkan gw inget banget jaman SMP kelas3 dulu gw pernah nitip cokelat buat gebetan gw lewat kakaknya temen gw!! haha... kalo inget jaman2 itu kayaknya kok konyol banget yaa...?? yah, namanya juga remaja.. justru di situ warnanya... xD

Udah 2 tahun gw ga ngerayain val's day.. tepatnya sejak kuliah sih.. hmm... kenapa?? bukan karna gw ga lagi kasmaran sih.. tapi karna menurut gw, bagi2 cokelat kan bisa tiap hari, ga harus pas val's day.. Lagian kalo mahasiswa gini, temen2 jga pada ga heboh... paling mereka2 yang udah punya pacar..**yang kayaknya kalo ga dirayain, bakal dianggap basi dah tu pasangan... haha... lebaaayy.. :p

well... gw sih ga mau munafik sebenarnya.. gw mau kok ngerayain val's day.. tapi ya itu tadi terbentur masalah lingkungan dan ketiadaan budget!! haha.. *februari ini gw berniat berhemat, tapi sayangnya udah mulai kacau sejak tanggal 2, karna gw beli bando seharga 35rb.. haha... tak apalah, untuk mempercantik diri.. :p :p


jadi yang berniat ngasi cokelat ke gw, ga masalah lho...akan gw terima dengan senang hati.. xp

0 comments:

Post a Comment

About me

My photo
Bogor, Indonesia
selamat menikmati tulisan-tulisan gw! Tips: istirahatkan sejenak kognitif kalian dan kalian akan dapat menikmati tulisan-tulisan di blog ini hanya dengan afektif kalian. Regards, ms. cloudy-sky. :)

Followers

Powered by Blogger.
 

cloudysky Design by Insight © 2009