8 February 2010

my bad mood :(

Masih di bulan yang sama... Februari.. **hmm.. atau Febuari? entahlah... suka2 masing2 orang..
Masih dengan diri gw yang amat sangat moody.. *kadang gw sebel sama sifat gw yang satu ini..
Waktu malem minggu tiba2 aja mood gw drophanya karna terlewat sesuatu hal.. dalam sekejap mood gw yang waktu itu biasa2 saja itu berubah jadi bad mood yang hampir bikin gw nangis.. dan setelah gw sadari ternyata apa yang terlewatkan itu ga penting2 amat, agak lebay sih memang gw..tapi mungkin gak ke-lebay-an gw itu berhubungan dengan sifat moody gw ini??

Yah.. inilah gw.. moody... itu cukup ngegambarin siapa gw dan bagaimana hidup gw. Temen2 sekitar gw pun ngerasain itu.. Mereka suka pusing sendiri ngeliat gw yang bisa menggila sampe kayak orang ga tau malu **dan yang mereka bilang cuman,"Behave dong.." haha.. tapi bisa aja sedetik kemudian gw diem.. ntah dengan berbagai hal,.misalnya gw tiba2 bengong sendiri trus merasa kesepian.. atau karna ada adu argumen yang males gw serang balik..**karna kalo gw serang balik, yang ada gw malah dicap sebagai orang yang kasar, karena (lagi) gw tidak pintar bermain kata2, jadi kadang omongan gw akan sangat nyakitin..daripada nyakitin mending gw diem aja lah..

Moody..entah dari mana asalnya gw menjadi orang yang moody seperti ini.. Yang pasti sejak SMA udah kayak gini..
Gw ga ngerti apakah sifat moody gw ini harus diubah atau dibiarin gitu aja.. Kalo diubah,gw ga tau cara ngubahnya dan mungkin akan membuat gw menjadi diri orang lain, bukan menjadi diri gw sendiri.. Kalo ga diubah, sifat ini suka bikin gw depresi sendiri., nyusahin temen2 gw yang ga bisa nebak apa yang gw mau, dan ga menutup kemungkinan gw susah beradaptasi dengan lingkungan baru, ataupun orang baru..

0 comments:

Post a Comment

About me

My photo
Bogor, Indonesia
selamat menikmati tulisan-tulisan gw! Tips: istirahatkan sejenak kognitif kalian dan kalian akan dapat menikmati tulisan-tulisan di blog ini hanya dengan afektif kalian. Regards, ms. cloudy-sky. :)

Followers

Powered by Blogger.
 

cloudysky Design by Insight © 2009