17 February 2010

about her

Apa yang bisa lo harapkan dari seseorang yang ga bisa lo hormati sama sekali, meskipun dia lebih tua dari lo?

Kata-kata itu sebenernya muncul hanya dari sebuah tweet..
Seseorang yang gw kenal gak mendukung tim basket Indonesia yang diwakili SM Britama yang sedang berlaga melawan tim basket Filipina. Ia mendukung tim basket lawan, setelah gw tau dari sikapnya yang mendukung temennya yang berkata supaya Filipina membantai Indonesia.

Mungkin ini hal sepele buat beberapa orang.. tapi GAK menurut gw..karna ini berkaitan dengan CINTA TERHADAP NEGARA dan FANATISME GW SEBAGAI SMFanatics..
Gw benci sama orang ini.. Ga punya hati!!
Gw jadi mengingat hal2 buruk yang pernah ia lakuin. Banyak dari dirinya yang ga gw sangka..

Gw pernah bantu dia untuk sesuatu, tapi sampai sekarang ga ada kata TERIMA KASIH terucap dari mulutnya, buat gw, kakak gw ataupun orang lain yang ikut direpotkan olehnya.

Gw mungkin bisa dibilang termasuk gila dengan kata TERIMA KASIH. Kata-kata itu sepele, tapi sakral menurut gw.. dua kata itu adalah hal yang paling bisa bikin gw luluh, karna hal itu membuat gw merasa dihargai.

gw ga masalah dengan sikapnya yang seperti itu, karna gw bukan orang primer dalam hidupnya. Tapi yang bikin gw kesel adalah sikapnya itu juga ia lakuin ke orangtua maupun saudara-saudaranya.
Dia lebih tua dari gw, tapi gw rasa dia belum cukup dewasa sesuai umurnya.
Kalo gw di pihaknya, mungkin nyokap gw udah ngamuk, dan mungkin gw udah merasa malu.. tapi ya sekali lagi, dia adalah dia. dia bukan gw. Dan gw ga mau jadi seperti dia.

Gw harap kalo dia baca blog gw, dia akan mencoba untuk berubah..

0 comments:

Post a Comment

About me

My photo
Bogor, Indonesia
selamat menikmati tulisan-tulisan gw! Tips: istirahatkan sejenak kognitif kalian dan kalian akan dapat menikmati tulisan-tulisan di blog ini hanya dengan afektif kalian. Regards, ms. cloudy-sky. :)

Followers

Powered by Blogger.
 

cloudysky Design by Insight © 2009