15 February 2010

Cinta Buta ?

Gw menemukan sebuah cerita unik dari artikel sebuah majalah remaja yang biasa gw beli.. Cerita tentang "asal muasal Cinta Buta".. Jadi, begini ceritanya .......

Suatu hari, semua sifat sedang berkumpul. Tapi mereka bosan karena nggak punya kegiatan. Kecerdasan mengusulkan bermain petak umpet. Semua menyukai ide itu dan Kegilaan-lah yang ingin pertama kali berhitung. Karena nggak ada yang cukup gila untuk mencari kegilaan, maka semua sifat setuju dia yang menghitung pertama kali.
Sementara Kegilaan menutup matanya dan berhitung, semua sifat langsung bersembunyi. Selesai berhitung, kegilaan langsung mencari tempat persembunyian yang lain. Kemalasan yang pertama kali ditemukan karena dia bahkan nggak mau mengeluarkan energi untuk bersembunyi. Disusul keraguan yang masih bingung mau sembunyi dimana.
Kegilaan berhasil menemukan semuanya, kecuali tempat persembunyian cinta. Kecemburuan yang iri karena cinta belum ditemukan memberitahu bahwa cinta bersembunyi di balik semak mawar. Saking putus asanya mencari, kegilaan menusuk-nusukkan garpu taman secara sembarangan ke dalam semak mawar demi menemukan cinta. Sampai akhirnya terdengar suara tangis yang membuat kegilaan berhenti. Suara tangis itu milik cinta yang akhirnya keluar dari persembunyian sambil menutupi mukanya dengan tangan. Darah keluar dari kedua mata cinta dan mengalir di antara jari-jarinya. Kegilaan pun menyesal, "Aku membuatmu buta, cinta. Apa yang harus kulakukan untuk memperbaikinya?" Masih dengan menangis, cinta menjawab,"Kau tak bisa memperbaikinya, tapi kalau kau mau, kau bisa jadi penuntunku" Dan sejak saat itu, di mana ada cinta, pasti ada kegilaan di dekatnya.

Mungkin orang-orang yang merasa pernah cinta buta, sifat-sifat dalam dirinya pernah maen petak umpet kayak cerita di atas.. Tapi kalo yang merasa ga pernah cinta buta, ya mungkin sifat-sifat dalam dirinya ga pernah coba permainan ini.. Hehe.. :)

1 comments:

Aoide said...

b0mm-b0mmz, iNi 4Loii iM03Tz iian9 k3reNd ennd c4nTieQszzz..............

LaM k3n4L iiacccccccccccccc???????????????

Post a Comment

About me

My photo
Bogor, Indonesia
selamat menikmati tulisan-tulisan gw! Tips: istirahatkan sejenak kognitif kalian dan kalian akan dapat menikmati tulisan-tulisan di blog ini hanya dengan afektif kalian. Regards, ms. cloudy-sky. :)

Followers

Powered by Blogger.
 

cloudysky Design by Insight © 2009