31 October 2009

worst week

Well... menurut gw, minggu ini bisa dibilang minggu yang sangat amat buruk sekali..

1. Kesibukan gw di PL@TO yang mengharuskan gw standby di kampus ampe malem akhirnya menghasilkan akhir yang dapat ditebak.. ya, hari terakhir gw tepar..!

2. Mata kuliah yang sangat gw "sayangi" dan "cintai", yaitu observasi berbuat onar lagi.. si fenomena kagak cocok ama dosennya, padahal dia udah kompak banget tuh ama asdosnya.. *kalo kayak gtu, salah di sapa donk? fenomena atau dosennya? atau malah di gw?? **sigh..

3. Gw telah merindukan nonton pertandingan basket tim favorit gw..dan saat gw berada di rumah, yang notabene menyediakan channel jaktv ataupun ESPN, malah kagak ada pertandingan yang disiarin.. Sedangkan di saat gw harus terjebak di kost, kedua channel tersbut di atas, menayangkan pertandingan SM, baik yang live dan yang tunda..!! Damn, kenapa gw bisa sial kayak gini???

4. Penderitaan gw yang terakhir adalah si fenomena itu lagi.. sampe sekarang, jam setengah 11 malem hari sabtu, gw belom menemukan fenomena yang tepat buat di o........ **gw males ngetik mata kuliah itu lagi.. sedangkan hari selasa udah harus jadi.. mau pingsan aja rasanya gw.. Hidup gw di semester 3 ini sepertinya akan sangat disibukkan oleh mata-kuliah-yang-ga-boleh-disebut-tapi-lo-tau-apa..

Yah, apa mau dikata, namanya juga psikologi, kayaknya dia seneng banget bikin hidup gw susah.. **tiba2 teringat pertanyaan bodoh nan goblok dari dosen yang pengen gw sambit itu."susah kan?? gimana? mau pindah fakultas aja ga?" ***baca dengan nada sangat2 becanda dengan nada berharap mahasiswa pada ketawa, padahal ga ada lucu2nya sama sekali..Dasar dosen gila..ternyata makin semester atas, makin banyak dosen yang belom sembuh.. ckckckck...

Buat semua temen2 2008 yang ngambil mata-kuliah-yang-ga-boleh-disebut-tapi-lo-tau-apa, semangat yaaaahhh... Qta berjuang bersama..!! Tetap Semangat..!!

rasanya tiap gw nulis 1 kalimat, gw pasti ambil nafas dalem2.. *hufh..

0 comments:

Post a Comment

About me

My photo
Bogor, Indonesia
selamat menikmati tulisan-tulisan gw! Tips: istirahatkan sejenak kognitif kalian dan kalian akan dapat menikmati tulisan-tulisan di blog ini hanya dengan afektif kalian. Regards, ms. cloudy-sky. :)

Followers

Powered by Blogger.
 

cloudysky Design by Insight © 2009