15 October 2009

...

Tenang saja..
aku akan memelukmu di kala kau bimbang..
aku akan membelai rambutmu saat aku tahu bahwa kau tersakitkan..
aku akan mendengarkan semua ceritamu..24 jam sehari, 7 hari seminggu..
hingga kau merasa tenang dan sanggup menghadapi semua ini..

Tapi..berjanjilah satu hal padaku..
Kau akan melakukan hal yang sama kepadaku..
karna..aku bukanlah makhluk terkuat yang bisa menenangkan hatimu selalu,
tanpa peduli apa yang kurasakan sendiri..

Kau tahu..???
aku juga bisa merasakan semua itu..
aku bisa.. bahkan lebih terluka darimu..

Maka dari itu, bantulah aku,
maka aku pun akan begitu..

(M.D, 08.01.09)

0 comments:

Post a Comment

About me

My photo
Bogor, Indonesia
selamat menikmati tulisan-tulisan gw! Tips: istirahatkan sejenak kognitif kalian dan kalian akan dapat menikmati tulisan-tulisan di blog ini hanya dengan afektif kalian. Regards, ms. cloudy-sky. :)

Followers

Powered by Blogger.
 

cloudysky Design by Insight © 2009