9 November 2010

Update!

Udah lama ga nulis blog, ga ada mood buat nulis dan ga ada ide juga. tapi rasanya kok blog gw sepi banget.. So, gw akan mencoba bercerita kesibukan gw akhir2 ini saja.. :)

1. Semester 5 tinggal sebulan lagi. Itu berarti sebentar lagi gw keluar dari semester penuh warna ini. Dan itu juga berarti sebulan ini gw akan sangat bekerja keras menghadapi banjir tugas, mulai dari KONTES, Pelatihan, Kesmen, dan lainnya. Semangaaattt!! :D

2. Mulai semester depan gw akan masuk peminatan. Gw sudah memantapkan diri untuk masuk PENDIDIKAN! Memang awalnya gw berniat masuk klinis, tapi di semester5 ini keinginan gw untuk masuk klinis mulai menurun drastis karena beberapa hal, dan justru keinginan gw untuk masuk pendidikan sangat meningkat. So, mulai tahun depan gw akan fokus sama dunia Psikologi Pendidikan.

3. Gw benci November. Bulan yang sangat sibuk! Dan yang paling bikin gw sedih adalah saat bulan november berakhir, kemungkinan gw untuk melihat langit biru akan menipis karena dia udah ga kerja lagi di kampus. :( Gw sedih dan takut kalo nantinya gw ga bisa ketemu dia lagi. Huhuhu.. Apa yang harus gw lakukan?

0 comments:

Post a Comment

About me

My photo
Bogor, Indonesia
selamat menikmati tulisan-tulisan gw! Tips: istirahatkan sejenak kognitif kalian dan kalian akan dapat menikmati tulisan-tulisan di blog ini hanya dengan afektif kalian. Regards, ms. cloudy-sky. :)

Followers

Powered by Blogger.
 

cloudysky Design by Insight © 2009