24 November 2009

whoa..UAS sudah dekat..!!

Detik-detik menjelang UAS dan gw masih stuck di sini aja..
Gw ga tau apa yang menghambat gw.. faktor internal sepertinya, karena faktor eksternal gw oke2 aja..

Ntah mengapa akhir2 ini gw malesnya ga bisa kekontrol lagi.. paraahhh... gw ga tau harus diapain.. Yeah,.gw tau ini masalah dari dalam diri gw, jadi cuma gw sendiri yang bisa nyembuhin..

Mendekati UAS, dosen2 mulai menambah list tugas gw.. Psi.Sosial, Psi.Perkembangan, mata-kuliah-yang-ga-usah-disebut-tapi-lo-tau-apa.. haduhhh.... :'(

gw harus mengangkat mood gw sangat2 nih.. ntah kenapa bisa kayak gini..
SEMANGAT dan berjuang hingga detik2 penghabisan..!! buat anak2 fakultas psikologi qta berjuang bersama yaaa... Jia you! :D

0 comments:

Post a Comment

About me

My photo
Bogor, Indonesia
selamat menikmati tulisan-tulisan gw! Tips: istirahatkan sejenak kognitif kalian dan kalian akan dapat menikmati tulisan-tulisan di blog ini hanya dengan afektif kalian. Regards, ms. cloudy-sky. :)

Followers

Powered by Blogger.
 

cloudysky Design by Insight © 2009